Minggu, 13 Mei 2012

Love FOTOGRAFI

           Saya adalah orang yang bercita-cita ingin menjadi dokter.Tapi saya sangat  menyukai hal-hal mengenai Foto, yang justru nggak ada hubungannya dengan menjadi seorang dokter. Bagi saya, semua foto itu indah. Saya sering mendokumentasikan sesuatu dengan kamera HP atau minjam doang ama Hankster Hex (kakak saya).

          Saya tau kualitas hasil jepretan saya belum seberapa, tapi saya mendapat kepuasan tersendiri saat memotret. Hasil foto saya itu kemudian saya sihir melalui photoshop, dan jreeeeeng, hasil fotonya menjadi sangat indah. hehehe ..

Ini beberapa kumpulan foto-foto saya yang di ambil dari kamera HPda camera DSLR :












 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

BLOG PRIBADI MILIK ASTI (St. Hasmah Sulystiah Hani)