Selasa, 20 November 2012

Cara Kamu Menyikapi Larangan Pacar


Kamu pernah gak merasa kalau pacar kamu suka melarang-larang kamu, baik itu hal positif ataupun negatif. Nah saya sudah bercerita dan bertanya kepada orang-orang terdekat saya, Gimana ya cara KAMU menyikapi larangan pacar tersebut?


Uiversitas Negeri Makassar


"Ih siapa lo ngatur-ngatur gue? begini, sebenarnya tidak ada haknya. Dia kan cuma pacar, tugasnya bukan untuk melarang tapi mengajari seperti menegur".

Ilmi 
Uiversitas Negeri Makassar

"Kalau terlalu otoriter atau mengatur sampai segala urusan cewek harus diatur juga, maka tidak akan saya lakukan. Ada batasan-batasan karena tidak semua tentang diri kita harus semua diatur di ketahui oleh pacar".

Uiversitas Negeri Makassar


"Selama larangan itu benar, membangun, bagus dan positif untuk saya, saya ikuti. Tapi jika latangan itu tidak rasional maka tidak akan saya lakukan. Tetapi bukan berarti kita putus".

Uiversitas Negeri Makassar


"PLEASE DEH, kau itu pacarku bukan suamiku!"

Uiversitas Negeri Makassar


"Kalo kamu sayang, ya harus diikuti karena kamulah yang menjalani".

Tidak ada komentar:

BLOG PRIBADI MILIK ASTI (St. Hasmah Sulystiah Hani)