Minggu, 09 Desember 2012

Insiden Berdarah MU






Insiden berdarah mewarnai sengitnya pertandingan derby Manchester, Minggu 9 Desember 2012. Bek Manchester United Rio Ferdinand menjadi salah satu korbannya.


Kericuhan di Etihad Stadium, markas ManCity, terjadi di penghujung pertandingan. Tepatnya seusai striker Robin van Persie mencetak gol ketiga MU saat injury time. Gol tendangan bebas pemain internasional Belanda itu mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan Setan Merah.



Ferdinand pun larut dalam euforia selebrasi gol Van Persie. Tak diduga, sebuah koin mendarat di wajah bek senior Inggris itu ketika sedang mengangkat jerseynya. Darah pun mengucur dari pelipis kiri bek 34 tahun tersebut.



Lemparan koin itu berasal dari tribun penonton. Diduga kuat pelakunya adalah suporter ManCity. Mereka kecewa lantaran tim besutan Roberto Mancini kembali tertinggal setelah berhasil membalas dua gol Wayne Rooney.



Atas insiden tersebut, pihak ManCity melayangkan permohonan maaf kepada segenap staf dan ofisial MU yang menjadi korban, terutama Ferdinand. Pihak keamanan Etihad Stadium juga akan bekerja sama dengan Kepolisian Greater Manchester untuk melakukan investigasi. (ibk)



Sumber: bola.viva.co.id

Tidak ada komentar:

BLOG PRIBADI MILIK ASTI (St. Hasmah Sulystiah Hani)